Bripka Abdul Gofar Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Hadiri Pengajian Rutin Desa Binaan*

oleh -47 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten, Bripka Abdul Gofar menghadiri pengajian rutin didesa binaan bertempat di desa Serdang Kulon pada Minggu (28/07/2024).

Pengajian tersebut dihadiri oleh,Sukarna, S.Sos (Kades Serdang Kulon) H.Badru Kamil (Pimpinan Pondok Pesantren Sitoj El Qori) Kiyai Abdul Muhyit/Ki Merak (Tokoh Agama Desa Serdang Kulon) Suherman (Tokoh Masyarakat)
Suparman (ketua BPD)
Ketua Rt dan Rw Se desa serdang Kulon

Dalam pengajian tersebut, Kiyai Abdul Muhyit menyampaikan materi tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama. Beliau juga mengajak para jamaah untuk selalu berlomba-lomba dalam kebaikan dan menjauhi perbuatan yang dilarang oleh agama.

Sementara itu Bripka Abdul Gofar yang hadir dalam pengajian tersebut menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara. Beliau juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Saya mengapresiasi kepada panitia penyelenggara pengajian ini. Saya juga mengajak kepada para jamaah untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” kata Abdul Gofar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.