Bhabinkamtibmas Desa Gembong Polsek Balaraja Aipda Guntur Pratama, SH dan Babinsa Desa Gembong melaksanakan kunjungan Ke Warga Binaan

oleh -490 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Desa Gembong Polsek Balaraja Aipda Guntur Pratama, SH bersama dengan Babinsa Desa Gembong Sertu Doni Suprapto melaksanakan giat Kunjungan ke Warga Binaan Di Kp. Sukamantri Rt. 02/09 Desa Gembong Darkum Polsek Balaraja Tangerang,”Senin (29/07/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Gembong Polsek Balaraja Aipda Guntur Pratama, SH beserta Babinsa Desa Gembong Sertu Doni Suprapto Melaksanakan *Kunjungan* Terhadap Warga Binaan bpk. Jaenal Abidin selaku Tokoh Masyarakat Kp. Sukamantri Desa Gembong, Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang Aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas memberikan saran kepada masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam kegiatan menjaga Kamtibmas untuk mencegah maraknya aksi Curanmor dan memberikan No Call Center Polsek Dan No pengaduan 110, Serta antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pemilukada 2024.

Kehadiran dan kedekatan Tni-Polri dengan masyarakat semakin baik, “Silaturahmi dan Edukasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah,” Ucap Guntur.

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK., M.M melalui Kapolsek Balaraja AKP. Badri Hasan, SM. mengatakan kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban Bhabinkamtibmas.

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.

“Dengan Rutin sambang desa dan juga ngobrol bersama masyarakat maka bisa terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif.” pungkas Akp Badri Kapolsek Balaraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.