Kspk Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Sambang Warga Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

oleh -444 Dilihat

Lebak,Suronews.com –  Guna menjalin silaturahmi Kspk Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Agus Sofyan Melaksanakan Sambang warga guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan berikan pesan-pesan kamtibmas yang bertempat di desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, kabupaten Lebak, Senin, (29/07/2024).

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono., SIK melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd mengatakan, “bahwa Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak untuk rutin melaksanakan kegiatan patroli sambang sekaligus pembinaan kepada warga dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif”.

Lanjutnya AKP Malik Abraham, S.Pd menjelaskan, “untuk menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak dengan menjalin silaturahmi dan kemitraan kepada warga”.

Sementara itu dalam kegiatan patroli sambang yang dilaksanakan Kspk Polsek Bayah Polres Lebak dengan menyambangi warga sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Untuk ikut menjaga situasi kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi di lungkungan nya dan selalu memberikan informasi, “ajak Kapolsek Bayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.