Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis Aipda Ikhwan Mulyadi ke Pos Sekretariat RW 01

oleh -137 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., melaksanakan patroli wilayah dan sambang dialogis ke Pos Sekretariat RW 01 Kampung Rawa di Jalan Rawa Sawah III RW 01 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (29/7/2024).

Kegiatan patroli wilayah dan sambang dialogis ke Pos Sekretariat RW, Aipda Ikhwan Mulyadi bertemu dengan Safrudin selaku ketua RW dan mengatakan maksud dan tujuan sambang adalah untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Bhabinkamtibmas agar tingkatkan bersilaturahmi dan bersinergi dengan ketua RW dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Tidak lupa juga Aipda Ikhwan Mulyadi dalam sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Mari bersama-sama bersinergi dalam menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif. Tingkatkan patroli baik malam hari maupun menjelang pagi hari untuk memantau keamanan lingkungan pemukiman warga. Selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan. Jangan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku dan segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.