Sambang Dialogis Interaksi dan Komunikasi Sosial Kamtibmas dengan Ketua RT

oleh -103 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Wilayah Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., melaksanakan Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis Interaksi dan Komunikasi Sosial Kamtibmas dengan Ketua RT di Pemukiman Warga jalan Rawa Selatan VI RT 08 RW 07 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Senin, (29/7/2024).

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut Aipda Ikhwan Mulyadi interaksi dan komunikasi sosial kamtibmas dengan Edi Junaedi selaku ketua RT 08 RW 07 Kelurahan Kampung Rawa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 agar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Dan meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Aipda Ikhwan Mulyadi mengajak pengurus wilayah saling kerjasama dan sinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kemudian Aipda Ikhwan Mulyadi menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah bentuk cara pendekatan anggota Polri kepada masyarakat .

Jika membutuhkan kehadiran petugas kepolisian silahkan hubungi Polsek Johar Baru dan bhabinkamtibmas atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.