Patroli Wilayah Malam Hari Anggota Patroli Berikan Imbauan kepada Warga Anak-anak Remaja.

oleh -45 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Patroli Polsek Johar Baru Briptu Yoga, melaksanakan patroli wilayah malam hari berikan imbauan kamtibmas kepada warga anak-anak remaja yang nongkrong di Jalan Kramat Pulo Gundul RT 08 RW 09 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (30/7/2024).

Menjumpai warga anak-anak remaja yang sedang nongkrong-nongkrong Briptu Yoga berikan imbauan agar jangan nongkrong-nongkrong sampai larut malam untuk pulang kerumahnya masing-masing dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas tawuran warga.

Kegiatan patroli wilayah Briptu Yoga memberikan imbauan terkait Kamtibmas jangan sampai terlibat dalam aksi tawuran serta mengajak guna sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dan Briptu Yoga menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk meningkatkan patroli serta pendekatan kepada masyarakat guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif

Adapun Briptu Yoga menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call Center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.