Sambang Dialogis Aiptu Baktiar Emri Sampaikan Imbauan Ke Petugas PPSU

oleh -126 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, melaksanakan sambang dialogis sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas PPSU di Lobby Kantor Kelurahan Galur, jalan Galur Jaya RT 01 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (31/7/2024)

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan.

Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas pembina wilayah menyampaikan kepada PPSU agar lebih waspada. Parkirkan kendaraan di tempat yang mudah terpantau dan tambahkan kunci pengaman pada saat bekerja. Selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan sampaikan informasi sekecil apapun terkait gangguan kamtibmas di wilayah.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.