Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambang DDS Sampaikan pesan Kamtibmas

oleh -388 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas desa Sukamantri Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Aiptu Sahrir melaksanakan Giat Sambang kepada Bpk. Asep warga Kampung Waru 2 Rt. 10/04 desa Sukaharja Kecamatan Sindang Kab. Tangerang. Kamis (1/8/2024) Sore

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sahrir selaku Anggota Bhabinkamtibmas Dialogis dengan Bpk. Asep agar turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kampung Waru 2 lingkungan RT. 10 Kelurahan Sukahqrja Kecamatan Si dang Jaya.

Aiptu Sahrir mengingatkan warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas setempat jika menemukan suatu tindak pidana. Dengan kerjasama yang baik antara warga dan pihak kepolisian, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di lingkungan RT. 10 desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sahrir juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang lain, seperti menjaga kebersihan lingkungan, menghindari tindakan yang meresahkan masyarakat, serta menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.