Kasihumas Polresta Tangerang Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Provinsi Banten Di Kabupaten Tangerang

oleh -185 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kasihumas Polresta Tangerang Ipda Jaenudin mewaklili Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M menghadiri Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Banten Tahun 2024 resmi dibuka di Gedung serba Guna Puspem Kabupaten Tangerang, Kamis, (1/8/2024)

Kegiatan Kompetisi Sain Madrasah (KSM) dibuka langsung oleh Dirjen Pendidikan Agama Islam Kemenag RI Sdr Abdul Rohman dan Seluruh Tamu Undangan. KSM Tahun 2024 kali ini mengusung tema “Madrasah Maju, Bermutu, Mendunia”.

Dirjen Pendidikan Agama Islam Abdul Rohman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta KSM yang lolos pada tingkat Provinsi semangat dalam berkompetisi, ia berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan melahirkan juara yang akan bertanding mewakili Kabupaten/Kota di Propinsi Banten pada ajang KSM tingkat Nasional.

“Empat hal yang harus di jaga, hubungan dengan tuhan, hubungan dengan diri sendiri, hubungan dengan sesama manusia, hubungan dengan lingkungan,” ungkapnya.

Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Banten dilaksanakan selama 1 hari mulai hari ini Kamis Tanggal 01 Agustus 2024 yang di ikuti oleh Peserta Individu dan Regu Se- Banten

“Peserta didik kita perlu diberikan semangat dan motivasi untuk fokus mengerjakan soal KSM dengan santai dan penuh penghayatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.