Sambang DDS Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Ajak Warga Jaga Kamtibmas

oleh -447 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan giat sambang door too door sistem (DDS) dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Tangerang agar tetap aman dan kondusif, Kamis (1/8/2024). Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri, yang salah satu tugasnya melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi dan persaudaraan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bripkqn Landung Setyawan, yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pasar Kemis, melakukan kegiatan Sambang DDS di Desa binaannya, mengunjungi beberapa masyarakat berdialog dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dalam meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas serta memastikan kondisi wilayah desa binaan tetap aman dan kondusif.

“Sambang DDS ini merupakan salah satu kegiatan kepolisian yang di emban oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo,” jelas Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga desa binaannya agar hindari miras, narkoba, jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau dengan istilah Hoax, dan bijaklah dalam bermedia sosial.

“Kegiatan Sambang DDS ini di lakukan rutin setiap hari oleh babinkamtibmas Polsek Pasar Kemis dalam menciptakan sitkamtibmas di wilayah desa binaannya agar tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.