Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Harapkan Kerja Sama dari para RT dan RW Untuk Jaga Kamtibmas

oleh -40 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan S.,M, melalui Bhabinkamtibmas Desa Gembong Aipda Guntur Pratama, SH melaksanakan sambang DDS ke Bpk. Ubing Hasanudin selaku Ketua RW. 04 diKp. Pabuaran Rt. 03/04 Desa Gembong Kec. Balaraja Kab. Tangerang. Pada hari Jumat (02/08/2024), sekitar pukul 13.50 Wib, Siang hari.

Perlu peran dan uluran tangan dari keamanan dari para RT dan RW untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Hal ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas saat berkunjung ke Kp. Pabuaran RT. 03/04 Desa Gembong Kec. Balaraja dan bertemu dengan ketua RW. 04 Bpk. Ubing Hasanudin selaku Ketua Rukun Warga.

Dituturkan oleh Akp Badri Hasan S.,M, melalui Bhabinkamtibmas mengatakan dalam setiap arahan dari Kapolresta Tangerang KBP BAKTIAR JOKO MUJIONO, SIK, M.M, mengatakan bahwa kegiatan Sambang DDS tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh masyarakat”, tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Balaraja melalui Bhabinkamtibmas berharap kepada Bpk. Ubing Hasanudin selaku Ketua Rukun Warga (RW) di Kp. Pabuaran RT. 03/04 Desa Gembong Kec. Balaraja untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan petugas keamanan warganya maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.