Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

oleh -377 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di malam hari, anggota Polsek Malingping Polres Lebak lakukan melakukan patroli malam.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Malingping Bripka Rangga bersama Brigadir Warih melakukan Patroli dialogis bersama warga Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jum’at, (2/8/2024).

Dalam kegiatan patroli ini, Anggota melakukan dialog dengan warga yang masih nongkrong dimalam hari dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas di tempat terpisah.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K.,melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “kegiatan patroli malam hari selain wujud kesiapsiagaan Polsek Malingping, juga untuk antisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas yang sering terjadi dimalam hari”.

“Ya tadi malam anggota laksanakan patroli dialogis, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, kami dari Polsek Malingping melakukan patroli dialogis malam hari juga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih nongkrong dimalam hari, “pungkasnya, saat di konfirmasi, Jum’at, (2/8/2024).

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi seperti ini dengan melaksanakan kegiatan berpatroli secara Preventif akan dapat meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya, sehingga Wilayah hukum Polsek Malingping tetap terpelihara dalam keadaan aman dan kondusif, “harap Kapolsek Malingping.

Selain itu, Bripka Rangga menyampaikan kepada warga agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

“Melakukan patroli di malam hari, setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya, “jelas Bripka Rangga.

Dirinya juga menambahkan menghimbau kepada warga apabila mengetahui dan mendengar ada terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek Malingping pasti akan kami tindaklanjuti, “tutup Bripka Rangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.