Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Patroli Wilayah dan Sambang Warga Ajak Jaga Kamtibmas.

oleh -37 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., bersama Lurah bapak Ferry Zahrudin, melaksanakan Patroli Wilayah dan Sambang Warga di Area Pemukiman Warga Jalan Galur Jaya RT 04 RW 03 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (2/8/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar Bhabinkamtibmas bersinergi dengan stakeholder interaksi dan komunikasi sosial dengan warga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah.

Ikhwan Mulyadi bersama Ferry Zahrudin selaku Lurah Kampung Rawa sambangi warga sambil bersilaturahmi dan menyampaikan Kamtibmas tentang maraknya Tawuran Warga dan juga pencurian Kendaraan Bermotor.

Aipda Ikhwan Mulyadi, menyampaikan ke warga dalam memarkirkan kendaraan harus di tempat aman, terang, mudah diawasi dan di berikan kunci tambahan sehingga mempersulit pelaku kejahatan untuk mengambil kendaraan tersebut dan berpesan supaya menjaga anak-anak remaja untuk tidak melakukan tawuran karena sangat merugikan, apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110.

Polsek Johar Baru akan terus selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.