Patroli dialogis, kanit propam polsek cileles polres lebak beri heimbauan kamtibmas

oleh -37 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Guna antisipasi gangguan kamtibmas, Kanit propam polsek Cileles Polres Lebak laksanakan giat Patroli dan sambang pada siang hari diwilayah hukum Polsek Cileles Polres Lebak. (03/08/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli pengecekan warga yang melaksanakan patroli dialogis pada siang hari serta sambang yang dilakukan oleh ka it propa. Polsek Cileles Aipda Danu bersama bhabinkamtibmas.

Adapun sasaran patroli dan sambang ini adalah silaturahmi kerumah warga, pemukiman warga antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Cileles Polres Lebak AKP Dadan Jumhana mengatakan,

“Ya benar sesuai perintah, Personil saya melaksanakan kegiatan sambang kekantor kecamatan Cileles kabupaten Lebak pada siang hari sebagai salah satu upaya kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3 (curas, curat, curanmor) dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah hukum Polsek Cileles.

“Harapan Kapolsek Cileles Polres Lebak AKP DADAN JUMHANA,dengan hadirnya Personil Polri di lingkungan masyarakat, dapat terjaga dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman.” Tutup Kapolsek Cileles.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.