Polsek Metro Menteng Mengadakan Kegiatan Ngopi Kamtibmas Di Wilayah Kelurahan Pegangsaan

oleh -41 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Metro Menteng perwakilan dari Kanit Intel Akp Leonard Sipahutar mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Kamling RW. 04 Kelurahan Pegangsaan Kecamatan Menteng Jakarta Pusat. Jumat (2/8/2024).

Giat tersebut dihadiri oleh PJU Polsek Metro Menteng, Babinsa, Ketua RW 04 Satya Marpaung, Tokoh Masyarakat, FKDM, Pokdarkamtibmas, LMK, Karang Taruna, PKK dan Para ketua RT setempat serta warga sekitar RW 04.

Terima kasih kepada Kepolisian Polsek Metro Menteng atas kehadiran dalam acara Ngopi Kamtibmas, disini warga bisa menyampaikan keluh kesah, bertanya silahkan warga sampaikan. Kerawanan yang ada di RW. 04 sudah 4 kali terjadi kehilangan sepeda motor, langkah yang kami lakukan penutupan gang diatas jam 24.00 Wib. Mohon kehadiran bila ada Patrolinya bisa masuk sampai di pemukiman warga “Ujar Satya Marpaung.

Permohonan maaf dari Pimpinan tidak bisa hadir karna bapak Kapolsek dan Bapak Waka Polsek Metro Menteng sedang sakit, kita Do’a kan beliau cepat sembuh sehingga dapat bersama kita kembali. Menanggapi pertanyaan kalau terkait Fungsi saya Intelkam akan saya jawab namun kalau pertanyaan terkait Kamtibmas akan saya sampaikan kepada Bapak Kapolsek Metro Menteng” Ujar Akp Leonard Sipahutar

Mohon bantuan apabila ada Patroli bisa mampir di wilayah perbatasan Manggarai – Jl. Tambak, untuk mengantisipasi adanya Tawuran dan Geng motor, mohon kehadiran patrolinya untuk menciptakan rasa aman dan tenang ” Tanya Ayuk (Ketua Rt. 007).

Saya sepakat tugas Kamtibmas adalah tugas kita bersama, kita sama-sama menjaga semoga kondusif. Kami dari warga kedepannya sepakat setidaknya sekali dalam sebulan melakukan acara demikian” Ujar Sendi (Lurah Pegangsaan).

Pokdar Kamtibmas turut hadir dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban, jumlah anggota Pokdar 42 orang di wilayah. Kedepan kami minta kepada Babinkamtibmas untuk memperkenalkan kami siap hadir di Lingkungan Warga Masyarakat “Ujar Basuki (Ketua Pokdarkamtibmas)

Program Ngopi Kamtibmas akan rutin dilakukan setiap malam Selasa dan Kamis dengan lokasi berpindah dengan tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif, selanjutnya dilakukan sesi fhoto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.