Protap Pagi Polsek Cileles Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

oleh -70 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Anggota Polsek Cileles laksanakan kegiatan strong point, gatur lalin dengan sasaran sepanjang jalan raya Cileles – Gunung, sekolah – sekolah dan tempat – tempat yang perlu kehadiran Polisi di Kec Cileles Kabupaten Lebak, Jum’at, (02/08/2024).

Kegiatan tersebut rutinitas dilakukan Polri untuk mengantisipasi kepadatan dijalan raya dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari terutama anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah mereka.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Cileles AKP DADAN JUMHANA mengataka, “kegiatan strong point ini dilakukan guna Menciptakan kelancaran dan keselamatan bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil serta pejalan kaki khususnya pelajar yang akan menuju ke sekolahnya masing – masing, Kec.Cileles kab.Lebak, Anggota Polsek Cileles juga menghimbau terutama kepada pejalan kaki untuk meningkatkan Keselamatan diri ketika menggunakan jalan raya”.

“Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.