Tiga Pilar Kelurahan Kampung Rawa Dirikan Pos Pantau Anti Tawuran

oleh -135 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., bersama Tiga Pilar, monitoring pembuatan Pos Pantau Anti Tawuran di Jalan Rawa Selatan VII RT 01 RW 03 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (2/8/2024)

Kegiatan tersebut Aipda Ikhwan Mulyadi selaku Bhabinkamtibmas pembina wilayah bersama bapak Ferry Zahrudin selaku Lurah, Mayor Inf Toto Sugiarto, S.H., Danramil 08 Johar Baru beserta Babinsa, bapak Kosim ketua RW 03 dan FKDM monitoring proses pembuatan Pos Pantau Anti Tawuran di wilayah kelurahan Kampung Rawa.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar selalu melakukan preemtif dan bersinergi dengan tiga pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Ikhwan Mulyadi menyampaikan dengan didirikannya Pos Pantau tersebut adalah salah satu upaya tindakanĀ preemtif kepolisian untuk melaksanakan tugas kepolisian dengan mengedepankan himbauan dan pendekatan kepada masyarakat dengan tujuan menghindari munculnya potensi-potensi terjadinya tawuran dan permasalahan sosial serta kejahatan di masyarakat.

Apabila di wilayah ada hal-hal yang mengganggu terkait kamtibmas dan memerlukan bantuan Polisi segera hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.