Unit Binmas Polsek Sawah Besar melaksanakan Sambang dan Patroli Wilayah.

oleh -440 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Anggota Binmas Polsek Sawah Besar Aipda Bambang melaksanakan kegiatan Patroli Sambang warga bersama anggota Babinsa Sawah Besar di jalan Krekot Jaya 1 Pasar Baru dan bertemu dengan warga yang salah satunya bernama bapak Sugeng, Jum’at (02/8/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan Motto TRUST agar personel selalu bersinergi dengan Instansi Wilayah dalam melayani dan mengayomi masyarakat dengan hadir ditengah tengah masyarakat.

Bambang melaksanakan kegiatan Patroli dan Sambang ke warga sambil bersilaturahmi dan bincang-bincang masalah Kamtibmas supaya warga tetap peduli dengan keamanan lingkungan dan antisipasi warga asing yang datang serta kejahatan jalanan yang bermodus penipuan dan pencurian kendaraan.

Bambang berpesan untuk menghimbau warga nya supaya mau memarkir kan kendaraan nya di tempat yang ada dan terang dan tidak lupa memberikan kunci tambahan.

Kemudian Bambang berharap Agar mau memberikan informasi tentang Keamanan Lingkungan dan Kejahatan lainnya terutama Curanmor, apabila ada informasi dan memerlukan bantuan serta kehadiran Polisi dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan akan selalu melakukan kegiatan Sambang Dialogis dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.