Upaya Preventif Ciptakan Wilayah Aman, Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Patroli Malam

oleh -480 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak kembali melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memastikan situasi tetap terkendali. Jum’at (02/08/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono., SIK melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd., Mengatakan bahwa patroli malam ini merupakan langkah preventif untuk menciptakan rasa aman di warga masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Bayah

Kami terus berupaya untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak dengan melakukan patroli rutin, Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat

Selama patroli malam, Personil Polsek Bayah Polres Lebak dengan melakukan dialog dengan warga untuk mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas dan memberikan himbauan-himbauan agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

Kami dari Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak mengajak warga masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan masing-masing dan tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian,” tambahnya.

Akp Malik Abraham, S.Pd Menekankan bahwa kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama, Kami berharap dengan adanya patroli malam ini, Masyarakat merasa lebih tenang dan terlindungi

Patroli yang dilakukan Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak, Sehingga masyarakat dapat beristirahat maupun beraktivitas dengan aman dan nyaman,”tukas Akp Malik Abraham..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.