Wujudkan Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Masyarakat

oleh -450 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Sahrir Sambangi Tokoh Masyarakat untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusif terhindar dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas.

Kegiatan Sambang Tokoh Masyarakat rutin dikakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Sahrir baik siang maupun dimalam hari di Desa binaannya Sukaharja Kec. Sindang jaya, Kab. Tangerang. Kamis (1/8/2024) pukul 21:30 Wib.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S. IK, MM, melalui Kapolsek Pasar Kemis Akp Ucu Nuryandi SH menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan suatu hal yang sangat positif karena bisa menyatu dengan Tokoh masyarakat setempat

Sambung Kapolsek, dengan menyambangi warga dan Tokoh Masyarakat ia akan mengetahui permasalah apa saja yang sedang dialami oleh warga Binaannya, sehinga bisa mencari jalan penyelesain”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh setempat apabila ada melihat orang yang mencurigakan masuk kewilayahnya segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Pasar Kemis.

Selain itu,” Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Tokoh setempat untuk menjaga Keamanan dan ketertiban bersama-sama, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat tinggal Masing-masing,” jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.