Bhabinkamtibmas Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Kelurahan Senen

oleh -80 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aipda Marzuki selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Senen bersama tiga pilar menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat kelurahan di Kantor Aula Kelurahan Senen Lantai 3 Jalan Pasar Senen Dalam VII Kelurahan Senen Kecamatan Senen Jakarta Pusat. Sabtu (3/8/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Senen, Ketua PPK, Sekel, PPS, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panwas, Kasatpol Dukcapil, Ketua LMK, Ketua FKDM, Para Ketua RW, Perwakilan RT dan PPL.

Kegiatan ini untuk membahas Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat kelurahan Senen pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024. Hasil Pemutakhiran meliputi Jumlah TPS 11 Jumlah Total Pemilih 5.846 Suara (Jumlah Laki-laki : 2.861Suara dan Jumlah Perempuan : 2.985 Suara) ujar Marzuki

Aipda Marzuki bersama tiga pilar menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso., SH.,MH maka dari kita saling bersinergi karena persatuan dan keberagaman adalah kekuatan kita. Mari bersama-sama menjaga kedamaian dalam proses pemilihan pilkada DKI Jakarta tahun 2024 berjalan aman dan nyaman.

Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Senen atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.