Amankan Aksi dari Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina dan Komite Solidaritas Palestina dan Yaman (KOSPY) Dubes AS

oleh -50 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kanit Sabhara Akp Samsul Bahri bersama Aiptu Sonny Kapolsubsektor Latuharary mengamankan aksi dari Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina dan Komite Solidaritas Palestina dan Yaman (KOSPY) di depan Kedubes AS Jl. Merdeka Selatan Gambir Jakarta Pusat, pagi ini, Sabtu (3/8/2024).

“Untuk pengamanan aksi dari Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina dan Komite Solidaritas Palestina dan Yaman (KOSPY), kami melibatkan personel gabungan,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando.

Personel gabungan tersebut dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, TNI, Pemda DKI dan instansi terkait, personel nantinya akan ditempatkan di sejumlah titik sekitar Kedubes AS Gambir Jakarta Pusat.

Sedangkan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Jl. Merdeka Selatan dan beberapa lokasi lain bersifat situasional, melihat jumlah massa dilapangan.

Selain itu, Samsul Bahri mengingatkan kepada massa aksi untuk bisa waspada dengan barang bawaan dan untuk yang membawa anak jangan sampai terlepas saat melaksanakan aksinya.

“Lakukan unjuk rasa dengan damai, tidak memaksakan kehendak, tidak anarkis dan tidak merusak fasilitas umum. Hormati dan hargai pengguna jalan yang lain yang akan melintas di sekitar depan Kedubes AS dan beberapa lokasi lain,” ucap Samsul Bahri

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.