Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Petamburan Kunjungi Poskamling RW 01 Malam Minggu

oleh -650 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aipda Ginanjar S.P selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan bersama Babinsa Patroli Dialogis dan Kunjungi Poskamling RW 01 Malam Minggu di Jalan Jati Petamburan I RT 06 RW 01 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (03/08/2024).

Patroli Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Malam Minggu untuk antisipasi gangguan kamtibmas. Selanjutnya sambangi Poskamling bertemu Ketua RW, Pokdarkamtibmas dan petugas siskamling berikan imbauan kamtibmas agar lebih ditingkatkan lagi pengawasannya terhadap anak-anak remaja, petugas siskamling harus mengidentifikasi potensi gangguan, apabila ada tamu wajib lapor ke petugas siskamling untuk diteruskan ke Ketua RT RW dan lakukan pemeriksaan kepada setiap orang yang di curigai dengan sopan santun.

Saya bersama Babinsa menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Ketua RW, Pokdarkamtibmas dan Petugas Siskamling agar saling bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.