Ciptakan Desa Aman, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Desa Binaannya

oleh -1080 Dilihat

Tangerang, Suronews.com -Bhabinkamtibmas Desa Kubang Kecamatan Sukamulya dari Polsek Balaraja Aipda Rahmat melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Bpk Nana selalu warga binaannya (04/08/2024).

Kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat sebagai wujud nyata kepedulian pihak kepolisian (Bhabinkamtibmas) kepada masyarakat sehingga terjalin silaturahmi yang semakin baik, “Silaturahmi dan Edukasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah,” Ucap Rahmat “.

Aipda Rahmat selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK., M.M melalui Kapolsek Balaraja AKP. Badri Hasan, SM. mengatakan kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas.

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.