Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Rapat Pleno Terbuka di Desa Cimangeunteung

oleh -48 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Heru Sasmito, menghadiri Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran (DPHP) Tingkat Desa Cimangeunteung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten-Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2024, Sabtu,  (03/08/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, S.H mengatakan, “Ya,siang ini Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung menghadiri kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi DHKP, tingkat Desa,pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten-Bupati dan Wakil Bupati 2024”.

“Selain itu kita dari Polsek Rangkasbitung mengajak kepada tamu undangan,untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing, “ujarnya.

Hadir di acara rapat pleno rekapitulasi DPHP tingkat Desa Cimangeunteung, Kecamatan Rangkasbitung,Ketua PPS,Anggota PPS,Panwas Kecamatan,Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.