Tim Pendekar Raksa Polresta Tangerang, Patroli Malam Untuk Berikan Rasa Aman Kepada Masayarakat

oleh -449 Dilihat

Tangerang, Suronews.com – Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polresta Tangerang Pendekar Raksa yang dipimpin Ipda Arif Fadilah melaksanakan blue light patrol di jalan raya Pemda Tigaraksa, Jalan Rayav Gajah Barong, Pospol Adyasa, Polsek Cisoka, Jalan raya Syeh Mubarok lanjut Mako Polresta Tangerang, Sabtu dinihari (3/8/2024). Jam 03.30 Wib.

Blue Light Patrol selalu dilaksanakan anggota pendekar raksa setiap malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan di malam hari, dengan keberadaan anggota Polri dimalam hari, masyarakat merasa aman dalam melaksanakan kegjatannya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiat Joko Mujiono S.I.K.,M.M melalui Ipda Arif Padilah Sebagai Perwira Pengendali mengatakan bahwa anggota Pendekar Raksa harus selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat dan wajib mengajak masyarakat dari berbagai kalangan dan lapisan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

Dan jalin kerjasama dengan pedagang untuk menyampaikan supaya Bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan agar tercipta Situasi aman dan Kondusif.ā€¯Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.