Bhabinkamtibmas Galur Adakan Pertemuan dengan Ketua RT dan FKDM Bahas Solusi Terkait Cegah Tawuran

oleh -476 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri bersama Sejumlah ketua RT dan FKDM adakan pertemuan bahas kamtibmas terkait pencegahan tawuran bertempat di Ruang Tiga Pilar Kelurahan Galur, jalan Galur Jaya RT 01 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Minggu, (4/8/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Po Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar Bhabinkamtibmas mengajak para ketua RT selaku pengurus wilayah dan FKDM untuk meningkatkan dalam pencegahan tawuran dan sinergitas tiga pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan pertemuan di hadiri oleh sejumlah ketua RT diantaranya Anwar ketua RT 02, Ayong ketua RT 03, Rahmat ketua RT 04, Yanti ketua RT 05, Uci Tibum RW 03, Kardiman FKDM Kecamatan Johar Baru dan Andrian FKDM kelurahan Galur.

“Kegiatan pertemuan tersebut dalam membahas terkait kamtibmas tawuran warga agar para pengurus wilayah dan masyarakat ikut membantu tugas kepolisan untuk memberikan informasi apabila di wilayah Galur ada warganya yang terlibat tawuran, “ujarnya.

“Dan jika di wilayah ada kejadian terkait dengan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau Call Center 110, “ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.