Jamin Keamanan, Perwira Pengawas Polsek Kronjo Cek Ruang Tahanan di Mapolsek Kronjo Polresta Tangerang

oleh -44 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Guna menjamin keamanan di Ruang Tahanan Negara Polsek Kronjo Polresta Tangerang Kanit Reskrim Ipda Syihabudin, S.H melaksanakan Pengecekan dan Kontrol Ruang Tahanan Negara di Mapolsek Kronjo Polresta Tangerang. Minggu (04/08/2024)

Dalam menjaga keamanan tahanan, Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Kronjo Polresta Tangerang lakukan pemeriksaan rutin tahanan. kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan didalam ruang tahanan juga selalu cek kondisi tahanan dan kebersihan ruang tahanan.

“Cek dan kontrol rutin ini dilakukan guna mengantisipasi tahanan kabur yang hendak memanfaatkan keadaan lengah anggota jaga tahanan.” Tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi, S.H menghimbau kepada petugas jaga, selain melakukan pengecekan jumlah dan kondisi kesehatan para tahanan, Perwira Pengawas juga memberikan penekanan kepada petugas jaga tahanan agar dalam pelaksanaan tugas terutama pada malam hari harus lebih waspada.

“Mengingat jumlah tahanan yang cukup banyak dan juga Perwira Pengawas (Pawas) harus selalu mengingatkan kepada Petugas jaga yang ada agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan dan situasi sekitar.” Tutup Kapolsek Kronjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.