Kapolsek Tanah Abang Pimpin Pengamanan Pameran Beauty Fashion Festival dan Hiburan Musik Sosial Chic Jakarta 2024 

oleh -529 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Hari Kedua Kapolsek Metro Tanah Abang Akbp Aditya Simanggara Pratama S.M,Sik Pimpin Apel Pengamanan Kegiatan “Pameran Beauty, Fashion Festival dan Hiburan Musik Sosial Chic Jakarta 2024” di Stadion Madya GBK Senayan Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Minggu,  (04/08/2024).

Untuk arahan pada saat apel lakukan pemeriksaan dan imbauan dengan humanis, jaga sikap tampang, jaga kesehatan dan kekompakan serta jaga keselamatan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Untuk Pengamanan 90 Personel terdiri Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang. Jumlah Pengunjung 8.000 orang.

“Kegiatan Open Gate Pukul 14.00 Wib untuk hari ke dua penampilan artis lokal diantaranya Feby Putri, Vidi Aldino, JKT 48 dan artis lainnya, “ucap Aditya.

“Personel kita arahkan ke masing-masing objek untuk melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan imbauan-imbauan kepada pengunjung yang datang bergabung dengan pengamanan dalam, “imbaunya.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel melakukan imbauan kepada pengunjung agar menjaga barang bawaannya untuk terciptanya aman dan kondusif.

“Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian, “tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.