Patroli Dialogis Anggota Patroli Polsek Johar Baru Sambang Ke Pos Sekretariat RT, RW 03 Kampung Rawa

oleh -403 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Patroli Polsek Johar Baru Briptu Argo Ryantama, Patroli Dialogis dan Sambang Dialogis Ke Pos Sekretariat RT 01 RW 03 Kampung Rawa untuk berikan imbauan kamtibmas kepada pengurus wilayah dan warga di Jalan Rawa Sawah IV RT 05 RW 03 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. (5/8/2024).

Selanjutnya dalam kegiatan patroli dialogis Argo Ryantama sambangi Pos Sekretariat RW bertemu dengan Cece Sarweli, Usep selaku pengurus wilayah dan warga untuk memberikan imbauan terkait Kamtibmas serta mengajak guna sama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dan Briptu Argo Ryantama menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk meningkatkan patroli mengajak pengurus wilayah bersama-sama saling bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif

Adapun Briptu Argo Ryantama menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call Center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.