Patroli Dialogis Malam Hari Bhabinkamtibmas Sambangi Poskamling RW 01 Kelurahan Petamburan

oleh -40 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan Aipda Ginanjar melaksanakan patroli dialogis malam hari dan sambangi poskamling RW 01 Jalan Petamburan I Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Minggu, (04/08/2024).

Nongkrong bareng Ke Poskamling bersama H. Syukrillah selaku Ketua RW, Sumarlah Petugas Siskamling dan warga. sambil sambang Aipda Ginanjar berikan imbauan kamtibmas agar siskamling ditingkatkan lagi untuk pengawasan serta patroli kewilayahan, identifikasi selalu gangguan kamtibmas, apabila ada tamu wajib lapor ke petugas siskamling agar diteruskan lagi ke Ketua RT dan RW dan apabila yang mencurigai lakukan pemeriksaan dengan mengedepankan sopan santun.

Aipda Ginanjar selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk sama-sama membantu menjaga keamanan dan ketertiban.

Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.