Personil Polsek Gunungkencana Polres Lebak melaksanakan giat sambang dan silaturrahmi kepada Tokmas

oleh -52 Dilihat

Lebak.Suronews.com – Guna Menjaga Silaturahmi dengan Tokmas dan.warga Personil Polsek Gunungkencana Polres Lebak melaksanakan silaturahmi dengan cara menyambangi warga untuk menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada warga Ds. Gunungkencana Kec. Gunungkencana Kabupaten Lebak, (05/08/2024).

Kegiatan sambang ke Tokmas dan warga binaan yang dilaksanakan ini, selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya untuk mencari informasi yang bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Gunungkencana AKP. Edi Sucipto mengatakan, Saya Perintahkan kepada Personil dan para Bhabinkabtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak untuk aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat khusus nya di Kec.Gunungkencana Menjalani Komunikasi yang harmonis.
Ujar Kapolsek Gunungkencana

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya,

Sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungannya sendiri, dengan demikian akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,”tutup Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.