Polsek Cempakan Putih Ngopi Kamtibmas Di Rw 04 Cempaka Putih Timur

oleh -468 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Untuk terus mendekatkan diri terhadap masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polsek Cempaka Putih kembali menggelar kegiatan “Ngopi Kamtibmas” bersama tiga pilar dan warga masyarakat di Sekretariat Rw 04 Kelurahan Cempaka Putih Timur. Sabtu (3/8/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Cempaka Putih dipimpin Kanit Binmas Iptu Mara Oloan Hasibuan bersama para Kanit, Panit dan anggota Polsek Cempaka Putih. Turut hadir pula Ketua Rw 04 Krido, Babinsa Koramil Serda Alan, Ketua LMK Andi, Ketua Rt di Rw 04,tokoh agama, tokoh masyarakat, ibu ibu PKK dan warga sekitar.

“Terima kasih kepada Kapolsek Cempaka Putih yang dalam hal ini diwakili oleh Kanit Binmas yang telah mengadakan kegiatan ngopi kamtibmas di Rw 04.” Kata Krido Ketua Rw 04. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami lkhususnya warga Rw 04.”

“Kami ucapkan terima kasih khususnya kepada Ketua Rw 04 yang telah menyediakan tempat bagi kami dalam kegiatan ngopi kamtibmas dan seluruh warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. ” Ujar Oloan. “Dengan kegiatan ini bisa menjadi sarana diskusi dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Rw 04 ini. ‘

“Silahkan sampaikan pertanyaan,saran maupun informasi tentang masalah keamanan dan ketertiban di wilayah Rw 04.” Lanjut Kanit Binmas

Dalam kegiatan tersebut diadakan tanya jawab. Bagi warga masyarakat diberikan kesempatan menyampaikan pertanyaan, saran dan informasi tentang permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah Cempaka Putih khususnya di Rw 04 Cempaka Putih Timur. Para Kanit dan Panit jajaran Polsek Cempaka Putih mendengarkan dan memberikan solusi serta penjelasan atas berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

Kanit Binmas tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang selama ini telah membantu Polsek Cempaka Putih dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Polsek Cempaka Putih akan terus mengadakan kegiatan untuk memperkuat sinergi tiga pilar dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban bagi warga masyarakat di wilayah Cempaka Putih.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.