Patroli Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang Patroli Dialogis Dini Hari Dan Strong Point Gedung Kemendikbud Dan Ristek RI

oleh -184 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan Patroli dialogis dini hari dan Strong Point di Gedung Kemendikbud dan Ristek RI Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (06/08/2024).

Petugas Patroli Unit Sabhara melaksanakan patroli dini hari dikewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan trek-trekan.

Selanjutnya Aipda Yudha bertemu Wahyudin selaku security berikan imbauan kamtibmas agar lebih meningkatkan pemeriksaan terhadap tamu ataupun pengunjung tamu serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selaku petugas patroli Aipda Yudha juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar saling bersinergi dan berkoordinasi dalam rangka memberikan keamanan dan ketertiban.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.