PS. KSPKT Polsek Muncang Rutin Melaksanakan Pemukulan Lonceng Disiplin

oleh -115 Dilihat

LEBAK, Suronews.com – PS. KSPKT Polsek Muncang Bripka Hariyanto rutin melaksanakan pemukulan lonceng disiplin yang ada di depan Mako Polsek Muncang disetiap pergantian jam, pemukulan lonceng disiplin tersebut pertanda bahwa Polri siap siaga melayani masyarakat, pemukulan lonceng disiplin Polsek Muncang selalu dilaksanakan oleh anggota piket penjagaan Polsek Muncang. Senin (05/08/2024).

Dengan suasana pada siang hari ditengah aktifitas masyarakat tidak menyurutkan anggota piket Polsek Muncang untuk berpatroli disekitaran Mako Polsek Muncang dan dengan membunyikan lonceng yang ada di depan kantor Polsek Muncang tepat pukul 10.00 Wib. Anggota piket memukul lonceng sebanyak 10 kali, pertanda sudah menunjukan pukul 10.00 siang hari.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusnadi menekankan kepada anggota piket agar memukul lonceng setiap pergantian jam dan selalu meningkatkan kewaspadaan, serta setiap yang piket melaksanakan patroli Mako dan tetap mengutamakan keselamatan dengan tidak berpatroli sendirian.

“Tidak bosan – bosannya saya mengingatkan kepada anggota untuk setiap piket melaksanakan patroli di sekitar Polsek Muncang, serta dalam melaksanakan piket diharapkan anggota selalu stanby, guna untuk mengantisipasi adanya kejahatan yang ada di sekitaran Mako, dan kalaupun ada yang ingin istirahat dilakukan secara bergantian,” tutup Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusnadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.