Sambangi Poskamling RT 01 RW 15, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Melati

oleh -557 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Melati Aiptu Deny Sukmo Prabowo bersama Babinsa melaksanakan kunjungan ke Poskamling RW 15 Jalan Jati Bunder Ujung RT 01 RW 15 Kelurahan Kebon Melati Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat (06/08/2024).

Sebagai Pengemban Fungsi Binmas Aiptu Deny Sukmo bersama Babinsa Sertu Gunarto dalam rangka patroli dialogis ke Pemukiman. Singgah Ke Poskamling RT 01/15 berikan imbauan kepada petugas siskamling dan warga agar selalu meningkatkan siskamling, selalu meningkatkan kewaspadaan, berikan imbauan kepada anak-anak yang kumpul tengah malam agar balik ke rumah masing-masing dan imbau warga untuk memarkirkan kendaraan yang tertib dalam keadaan terkunci ganda.

Selanjutnya Saya selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada petugas siskamling dan warga untuk saling berkoordinasi dalam rangka Harkamtibmas yang kondusif.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas, Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.