Sambangi Poskamling RT 09 RW 09 Kelurahan Petamburan, Aipda Ginanjar Bersama Ketua RW, LMK Dan Ketua RT

oleh -170 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan Aipda Ginanjar S.P melaksanakan kunjungan ke Poskamling RT 09/09 Jalan Administrasi II Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. (06/08/2024).

Aipda Ginanjar Ngobrol Asik dengan Dwi Ketua Rw, Ketua RT dan LMK. Dalam kesempatan tersebut Aipda Ginanjar menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu giatkan siskamling untuk antisipasi curanmor dan tawuran, apabila tamu yang dikenal agar lapor ke Petugas Siskamling untuk diteruskan ke Ketua RT RW, Imbau Warganya untuk selalu mengunci sepeda motornya yang terparkir agar terhindar dari pencurian serta pastikan listrik dan setrika dalam keadaan mati agar terhindar dari kebakaran.

Selanjutnya Saya selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Ketua Rw, Ketua RT dan LMK untuk saling bersinergi dengan stakeholder dalam rangka Harkamtibmas yang kondusif.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas, Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.