Bhabinkamtibmas Galur Sambangi Warganya Sore Hari Di RW 02 Kelurahan Galur

oleh -783 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Sambang warga di Pemukiman Jalan Topaz RT 05 RW 02 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (6/8/2024).

Aiptu Baktiar Emri Sambangi Warganya pada hari Senin sore bertemu dengan Ujang selaku ketua RT 05 RW 02 Galur, sekaligus silahturahmi serta berikan imbauan agar selalu tingkatkan siskamling malam hari, selalu antisipasi tawuran, curanmor, pencurian dan narkoba serta Pastikan kendaraan roda dua dalam keadaan terkunci agar tidak terjadi pencurian dan Pastikan Listrik dan Kompor dalam keadaan mati agar terhindar dari kebakaran.

Kemudian Aiptu Baktiar Emri juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan di wilayah.

Segera melaporkan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110, apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.