Apel Pengamanan Esekusi Tanah dan Bangunan Jalan Yusuf Adiwinata Menteng

oleh -167 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Apel Pasukan di pimpin oleh AKBP Slamet Wibisono Yanto S.I.K MSi (Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat) guna pengamanan giat eksekusi tanah dan bangunan jalan Yusuf Adiwinata Kelurahan Gondangdia Menteng Jakarta Pusat.

Rabu (7/8/2024).

Laksanakan tugas dengan keseriusan dan kekompakan, saling bekerja sama dan selalu jaga kesehatan dan keselamatan. Kita laksanakan tugas pengosongan jangan sampai ada orang lain disana , dan membahayakan Panitera dan perlawanan sedikit saja maka akan saya hentikan, Semoga tugas pengamanan ini berjalan lancar dan tugas pengamanan ini tanpa ada Senpi agar danton melakukan pengecekan anggota nya “ujar ABKP Slamet.

Kegiatan dihadiri Kodim, Garnisun, Denpom Gartap, Polsek Metro Menteng, Sat Samapta, Sat Intelkam Polres, Sat Reskrim, Polwan, Sie Propam, Sat Lantas Polres, Sat Binmas PMJ, Sat Narkoba Pusat, Sie Dokes Polres, Satpol PP Gabungan, Petugas PPSU Kec. Menteng, Pengadilan Jakarta Pusat, petugas pengosongan.

Untuk arahan yang disampaikan pada saat apel kita akan melaksanakan pengamanan tetap kita layani dengan humanis, lakukan pengaturan lalu lintas, jaga sikap tampang, jaga kesehatan dan kekompakan serta jaga keselamatan, jangan ada menggunakan senpi serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel melakukan pengamanan dengan humanis, imbauan-imbauan, tirai serta pengaturan arus lalu lintas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Menteng apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.