Antisipasi Tindak Kejahatan Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Patroli Dialogis di Jam Rawan

oleh -34 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Guna mengantisipasi tindak kejahatan, BRIPKA Sutardi dan BRIPKA Rahmat Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten. Melaksanakan patroli dialogis malam hari pada jam – jam rawan ditempat Pertokoan, Pos Ronda, Pemukiman masyarakat di wilayah Kecamatan Leuwdamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jum’at, (9/8/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin, mengatakan, “Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga, dalam melaksanakan aktifitasnya sehari -hari dan juga untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak”.

“Kami mengajak kepada Tokmas, toga, para pemuda dan warga yang kita jumpai apabila melihat tindak kejahatan, agar segera memberi informasi/melapor kepada pihak kepolisian sektor Leuwidamar, dan warga untuk ikut berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan, “ajak Acep.

Kapolsek Leuwidamar menambahkan,
“Dengan melaksanakan kegiatan Patroli di malam hari, dengan sasaran di Pertokoan, Perkantoran, Pos Ronda dan Pemukiman, hal ini dilakukan antisipasi Curanmor dan kejahatan lainnya, agar kamtibmas di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak, dalam keadaan aman dan terkendali”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.