Bareng Warga “Ngopi Kamtibmas” Dan Kapolsek Metro Tanah Abang Di RPTRA Hati Suci

oleh -122 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – “Ngopi Kamtibmas” Polsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya S.P Sembiring M, Sik bersama Tiga Pilar dan Warga di RPTRA Hati Suci Jalan Hati Suci RW 07 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (09/08/2024).

Dalam Kegiatan “Ngopi Kamtibmas” di hadiri oleh Kapolsek, Kanit Binmas, Kapolsubsektor Kampung Bali, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LMK, Ketua FKDM, Ketua RW 07, 08, 09 dan 10, Ketua Pokdarkamtibmas, Ketua RT Jajaran RW 07 s.d RW 10, LMK RW 07 s.d RW 10 dan FKDM RW 07 s.d RW 10.

Kegiatan diawali dengan Riska Handayani selaku Lurah Kampung Bali terima kasih atas kehadiran Ngopi Kamtibmas. Ini merupakan Program Kapolda Metro Jaya bentuk Kamtibmas dan merupakan bentuk silahturahmi juga.

Pertanyaan dari Ketua RW 07 adanya warga sini yang mengajak anak-anak dari luar mengancam melakukan pemalakan bagaimana solusinya pak.

Kata Ketua RT 04 RW 09 kami mohon kepada pihak kepolisian untuk melakukan patroli di sekitar sini dan disinyalir ada narkoba mohon tindak lanjutnya.

Menurut Ketua RW 08 dan Ketua RT 15 RW 08 adanya pemalakan namun yang melakukan warga sini bagaimana solusinya dan kami juga patroli polisi melintas ke area kami.

Kata Ketua RW 10 Permasalahan Judi Online dan banyaknya Pak Ogah di setiap putaran. Saya sebagai Pokdarkamtibmas juga apabila diperlukan kami siap membantu pihak kepolisian.

Adapun Ketua LMK mengatakan sebaiknya masalah Kriminalitas Kepada Ketua RW dan Ketua RT sebaiknya kita tidak melakukan kekeluargaan sebaiknya kita proses hukum.

Tanggapan Aditya terima kasih atas pertanyaan bapak dan ibu yang hadir disini. Ngopi Kamtibmas ini merupakan mendengar langsung kebawah permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat. Kami bersama Camat dan Danramil untuk menyelesaikan permasalahan di masyarakat. Apabila terdapat tindak pidana kami akan proses hukum.

Kami Mohon kepada Bapak/Ibu agar siskamling digiatkan kembali sehingga nanti patroli Polsek Metro Tanah Abang bisa mengunjunginya. Sebentar lagi Pemilukada kita jaga saling toleransi dan menghargai apapun pilihan masing-masing. Kami menginginkan kita saling bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan kami juga berpesan jangan sungkan-sungkan menelpon saya 1X24 Jam siap untuk menerima aduan.

Akbp Aditya juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Bapak/Ibu saya bersama Tiga Pilar bersama-sama dan bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah kita.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.