Bhabinkamtibmas Gandeng Security Untuk Jaga Kamtibmas di Perumahan Puri Jaya

oleh -967 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri, Aiptu Mashabi, melaksanakan kegiatan sambang dan patroli kewilayahan di perumahan Puri Jaya Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis. Dalam kegiatan tersebut, mereka bertemu dengan empat personil Scurity, petugas keamanan di wilayah tersebut, Jum’at, (9/8/2024) malam

Giat sambang dan patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang akhir tahun. Kegiatan ini juga menjadi wujud sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan di tingkat desa.

Dalam pertemuan PESAN-PESAN scurity, Aiptu Mashabi memberikan himbauan antisipasi terhadap Kejahatan Rumah Kosong (Rumsong) yang mungkin terjadi. Mereka menyampaikan pesan-pesan keamanan dan mengingatkan pentingnya kewaspadaan dari segala potensi ancaman kejahatan.

“Selain memberikan himbauan, Aiptu Mashabi juga menekankan pentingnya patroli rutin di jam-jam rawan dimalam hari. Dengan adanya kegiatan patroli rutin, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Upaya ini sejalan dengan komitmen aparat keamanan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, “ujarnya.

“Melalui kegiatan sambang dan patroli ini, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang baik antara aparat keamanan, petugas keamanan perumahan, dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Semua pihak diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga, “harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.