Patroli 1051 Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang Patroli Dialogis Sambangi Pengemudi Truk

oleh -53 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan Patroli dini hari di kawasan Jati Baru Raya dan Jembatan Tinggi serta sambangi pengemudi supir Truk di Jalan Jembatan Tinggi Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Jum’at, (09/08/2024).

Petugas Patroli Unit Sabhara melaksanakan patroli dini hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka antisipasi Curas, Curat dan Curanmor.

Selaku Petugas Patroli Aipda Alfian bertemu Rifki selaku pengemudi Supir Truk Ekspedisi Sumatera berikan imbauan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, dalam berkendara agar mematuhi peraturan lalu lintas jangan ugal-ugalan dan lengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK dan KIR, jangan bermain judi online, jangan menggunakan narkoba serta jangan mudah percaya kepada orang yang baru di kenal.

Selaku petugas patroli Aipda Alfian juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.