Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Galur ke Showroom Toyota Auto 2000

oleh -50 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan, melaksanakan Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis ke Showroom Mobil Toyota Auto, 2000 jalan Letjend Suprapto RT 01 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (9/8/2024).

Dalam kegiatan Sambang Dialogis tersebut Aiptu Zulfikar Hasibuan bertemu dengan Teguh dan Ridwan selaku petugas Security Toyota Auto 2000 untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di area lingkungan Showroom guna terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Zulfikar Hasibuan juga memberikan himbauan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Showroom, agar selalu meningkatkan pengawasan baik di dalam Showroom maupun di parkiran dan pastikan CCTV berfungsi dengan baik cek secara berkala.

Apabila ada kejadian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Polsek Johar Baru atau Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.