Personil Unit Ekonomi Ikuti Apel Serah Terima Sebelum Piket di Polresta Tangerang

oleh -405 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Untuk memastikan kesiapan sebelum menjalankan tugas, personil Unit Ekonomi bersama fungsi lainnya di Polresta Tangerang mengikuti apel serah terima. Kegiatan ini menjadi langkah awal penting sebelum memulai piket, di mana tidak hanya kesiapan personil yang dicek, tetapi juga dilakukan pengecekan barang inventaris, jumlah tahanan, serta kondisi kesehatan tahanan. Apel serah terima ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) yang bertugas pada hari itu.

Apel serah terima ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya kesiapan dan tanggung jawab personil sebelum menjalankan tugas piket fungsi.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief, menegaskan pentingnya dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi dari seluruh personil saat menjalankan tugas piket. “Saya berharap setiap anggota yang melaksanakan piket dapat menjalankan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Piket adalah salah satu bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, dan harus dilakukan dengan sebaik mungkin,” ujar Kompol Arief.

Dengan adanya apel serah terima ini, diharapkan seluruh personil yang bertugas dapat menjalankan tugas mereka dengan optimal, sehingga pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum di wilayah hukum Polresta Tangerang dapat berjalan dengan lancar dan efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.