Tingkatkan Giat Patroli Di Wilayah Perairan Lontar Banten Oleh Personel Sat Polairud Polresta Tangerang

oleh -40 Dilihat

Tangerang, Suronews.com – Perintah Kapolresta Tangerang Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.Ik, M.M Melalui Kasat Polairud Polresta Tangerang Kompol Agus H S.E MIP agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah perairan guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehinga masyarakat pesisir merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Tangerang – Bripka silaen bersama Tiga anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis seputaran Perairan Lontar dan memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Perairan Lontar.

Tujuan di lakukanya Patroli ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan aktifitas Kapal yang ada di Perairan Lontar.

“Tentunya mengadakan meminimalisir dari segala bentuk gangguan maupun ancaman kamtibmas, di mana tidak jarang Perairan Lontar ini di gunakan oleh para masyarakat disamping itu antisipasi masuknya warga pendatang melalui jalur tikus.

Bripka silaen juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas dan menjaga kebersihan lingkungan di Perairan Lontar.

“untuk keselamatan berlayar agar memperhatikan kelengkapan keselamatan di laut agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, secepat mungkin melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.