Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Minta Dukungan Pemuda dalam Pemeliharaan Kamtibmas

oleh -36 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan sambang untuk lebih mempererat Silaturahmi dan Serap Informasi, Sabtu, (10/08/2024).

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah potensi gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi secara rutin melaksanakan kegiatan Door to Door System. Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mendatangi warga binaannya secara langsung, mengadakan dialog, dan memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas.

Pesan-pesan yang disampaikan kepada warga binaan meliputi himbauan untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menyampaikan kita bisa mendapatkan Informasi langsung terkait situasi harkamtibmas di wilayah, dan hal ini sangat penting untuk menentukan langkah dan tindakan Kepolisian dalam menjaga harkamtibmas yang kondusif.

“Tidak lupa kita mengajak semua elemen agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan”, jelas Kapolsek

“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar, ”pungkas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.