Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Malam Hari

oleh -519 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Bripka Alham sambang Warga Desa binaannya malam hari di Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, Jumat malam (9/8/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kedekatan Polisi dengan Masyarakat.

“Ya tadi malam anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang warga Desa binaannya untuk sampaikan pesan Kamtibmas agar sama sama jaga ketertiban di lingkungan masing masing”. ujarnya, saat di konfirmasi, Sabtu (10/8/2024).

“Anggota selalu berada di masyarakat, dekat dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh Warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah”, sambung AKP Sugiar..

Disela-sela sambang Bripka Alham melakukan sambang dengan warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada Masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.