Biro Humas Perkuat Kolaborasi dengan Seluruh Ditjen untuk Tingkatkan Citra Institusi Kementerian ATR/BPN

oleh -806 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas), Harison Mocodompis mengajak setiap perwakilan Direktorat Jenderal (Ditjen) yang ada di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) untuk ikut membangun _branding_ institusi. Hal ini dilakukan melalui kolaborasi dalam pembuatan pemberitaan dan publikasi yang lebih menonjolkan pengetahuan produk di setiap Ditjen. Sehubungan dengan itu, rapat koordinasi yang melibatkan perwakilan dari seluruh Ditjen digelar di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta pada Jumat (09/08/2024).

Biro Humas berharap dengan adanya sinergi antar unit kerja di kementerian ini, _branding_ institusi ATR/BPN akan semakin kuat dan dikenal luas. Keberhasilan kolaborasi ini diharapkan tidak hanya meningkatkan citra kementerian, tetapi juga memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi yang relevan mengenai layanan dan kebijakan pertanahan serta tata ruang.

Dalam kesempatan ini juga disosialisasikan pembaharuan logo instansi untuk kebutuhan publikasi oleh Tenaga Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga, Widanardi Satryatomo. Lebih lanjut, Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antar Lembaga, Risdianto Prabowo Samodro serta Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol, Anugerah Satriowibowo dan jajaran Biro Humas menyampaikan materi terkait standar pemberitaan dan publikasi serta koordinasi teknis keprotokolan yang dapat diimplementasikan ketika masing-masing Ditjen menyelenggarakan kegiatan.

Hadir mengikuti rapat ini sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Kementerian ATR/BPN…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.