Intensifkan Patroli, Polsek Anyar Polres Cilegon Antisipasi gangguan kamtibmas

oleh -63 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Meningkatkan Patroli adalah Bentuk Antisipasi gangguan kamtibmas Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan patroli. Sabtu (10/08/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menyampaikan Guna Menekan Angka GKTM maka dari pada itu Polsek Anyar Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Patroli untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

dan pada kesempatan ini personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis kewilayahan, memberikan Himbauan Kepada remaja yang sedang Nongkrong agar tetap menjaga situasi yang Kondusif dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum. Maka dilakukan patroli kewilayahan untuk menjaga situasi kamtibmas”, terangnya.

Patroli dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas, dan masyarakat agar merasakan aman dengan kehadiran polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.